Contoh PTK SD sebanyak 55 File telah kami siapkan buat mahasiswa (i) yang membutuhkan dalam bentuk skripsi komplit. Tujuannya sebagai materi referensi untuk megampangkan penyusunan skripsi bagi yang menempuh pendidikan Strata I (satu) khususnya di Program Studi PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar). Keseluruhan file skripsi tersebut, tersaji komplit dalam format PDF mulai dari HALAMAN JUDUL, ABSTRAK, KATA PENGANTAR, BAB I, BAB II, BAB III, BAB IV, BAB V hingga DAFTAR PUSTAKA. Bagi yang berminat mempunyai file komplitnya sanggup mengikuti mekanisme pemesanan di bab bawah atau di selesai artikel ini.
Selain itu, ada insentif sebanyak 98 file Skripsi Lengkap PGSD dalam format PDF akan didapatkan sebagai pelengkap dari 55 file referensi PTK SD yang kami siapkan untuk dipesan. Namun, kalau tidak berminat, paling tidak sejumlah judul PTK SD dalam artikel ini sanggup menambah koleksi referensi judul skripsi PGSD dan sanggup dijadikan sumber pandangan gres untuk melahirkan judul gres yang akan diajukan di acara studinya.
Bagi yang akan memesan, rincian judul Contoh PTK SD (judul Nomor 1 s/d 55) ditambah dengan insentif 98 file referensi judul skripsi PGSD lainnya yang bukan judul PTK SD (judul Nomor 56 s/d 153) yang juga telah kami siapkan file komplitnya untuk dipesan (dari HALAMAN JUDUL hingga DAFTAR PUSTAKA) ialah sebagai diberikut:
- Peningkatan Prestasi Belajar Operasi Hitung Campuran Bilangan Bulat Menggunakan Permainan Puzzle Pada Siswa Kelas IV SDN Tidar 4 Magelang
- Penerapan Metode Role Playing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Pada Siswa Kelas V SDN 2 Kecemen, Manisrenggo, Klaten
- Peningkatan Sikap Kedisiplinan Dalam Pembelajaran PKN Menggunakan Model Paradigma Pedagogi Reflektif Bagi Siswa Kelas III SDN Kledokan
- Peningkatan Minat Dan Keterampilan Membaca Puisi Siswa Kelas V Sd Negeri Karangkendal I Boyolali Dengan Menggunakan Media Audio Visual
- Peningkatan Keterampilan Menulis Cerita Pendek Menggunakan Media Pop Up Untuk Siswa Kelas IV SD Muhammadiyah Sidokarto Godean Sleman Yogyakarta
- Peningkatan Prestasi Belajar IPA Melalui Penerapan Metode Inkuiri Terbimbing Pada Siswa Kelas IV A SDN Gedongtengen Yogyakarta
- PENINGKATAN KEMAMPUAN MEMBACA NYARING MENGGUNAKAN MEDIA CERITA BERGAMBAR PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA UNTUK SISWA KELAS II SD NEGERI DUKUH 2 SLEMAN
- Peningkatan Aktivitas Dan Hasil Belajar IPA Melalui Metode Inkuiri Terbimbing Di Kelas V SDN Terbah Sari
- Peningkatan Minat Dan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas V SDK Kalasan Dengan Cooperative Learning Teknik TAI
- PENINGKATAN SIKAP GOTONG ROYONG MELALUI PELAKSANAAN PEMBELAJARAN PKn DENGAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW UNTUK SISWA KELAS II DI SDN NANGGULAN
- UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES DAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 2 SRANDAKAN
- PENINGKATAN MINAT DAN PRESTASI BELAJAR MENGGUNAKAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS V SDK WIROBRAJAN I YOGYAKARTA
- PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR IPS PADA SISWA KELAS IV SDN 3 CAWAS MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW
- Peningkatan Hasil Belajar Dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas V SDN Karangmloko 1 Pada Materi KPK Dan FPB Melalui Pendekatan Pembelajaran Kontekstual
- PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MENGGUNAKAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS V DI SD NEGERI SIDOMOYO
- PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK MENCARI PASANGAN PADA MATA PELAJARAN IPS DI KELAS IV SDN KENITEN TAHUN PELAJARAN 2013/2014
- PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS KELAS VA PADA MATERI KPK DAN FPB MELALUI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL SDN PERUMNAS CONDONGCATUR
- Peningkatan Keaktifan Dan Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Pembagian Menggunakan Media Papan Pembagian Pada Kelas III SDN Denggung Tahun Pelajaran 2015/2016
- Peningkatan Minat Dan Prestasi Belajar Siswa Menggunakan Pendekatan Kontekstual Materi Menjumlahkan Dan Mengurangkan Berbagai Bentuk Pecahan Pada Siswa Kelas VA SDN Adisucipto 1 Tahun Pelajaran 2011/2012
- Meningkatkan Prestasi Belajar PKn Siswa Kelas III SDN Tegalharjo Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Tahun Pelajaran 2014/2015
- PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA KELAS IV PADA MATERI KPK DAN FPB MELALUI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL SD KANISIUS KLEPU
- PENINGKATAN PENGUASAAN KONSEP IPA MELALUI METODE ROLE PLAYING PADA SISWA KELAS V DI SD NEGERI CERME PANJATAN KULON PROGO
- PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD NEGERI SARIKARYA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD
- PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MENGGUNAKAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS V SDK WIROBRAJAN I YOGYAKARTA
- PENINGKATAN MINAT DAN PRESTASI BELAJAR IPS MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION SISWA KELAS IVA SD KARYA SANG TIMUR
- PENGGUNAAN KARTU KATA BERGAMBAR UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN, KETELITIAN, DAN KETERAMPILAN MENULIS DESKRIPSI SISWA KELAS 1 SD
- Peningkatan Hasil Belajar Dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas III SDN Karangmloko 1 Pada Materi Operasi Hitung Perkalian Dan Pembagian Melalui Pendekatan Pembelajaran Kontekstual
- Peningkatan Motivasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Menggunakan Metode Pembelajaran Quantum Teaching Learning Kelas IV SDN Jaten
- PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD NEGERI SARIKARYA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD
- PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS V B SD K SENGKAN MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD
- PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PKN MENGGUNAKAN MODEL PBL UNTUK SISWA KELAS V SD NEGERI PLAOSAN I
- PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR SERI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS, PERCAYA DIRI, DAN KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH SISWA KELAS II PADA TEMA 4 “AKU DAN SEKOLAHKU”
- PENINGKATAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR IPA MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS IT PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI SARIKARYA CONDONG CATUR TAHUN PELAJARAN 2015/2016
- PENINGKATAN SIKAP KEDISIPLINAN PADA PEMBELAJARAN PKN MENGGUNAKAN MODEL PARADIGMA PEDAGOGI REFLEKTIFBAGI SISWA KELAS III DI SD KANISIUS KADIROJO TAHUN AJARAN 2015/2016
- PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR PKN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW PADA SISWA KELAS 6 DI SDN GEJAYAN YOGYAKARTA
- PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA KELAS V PADA MATERI SATUAN JARAK DAN KECEPATAN MELALUI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL SDN JAMUS 2
- PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR IPS MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STADPADA SISWA KELAS IVA SD NEGERI DENGGUNG
- PENINGKATAN HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA KELAS III A PADA MATERI PERKALIAN DAN PEMBAGIAN MELALUI PEMBELAJARAN PBL DI SD NEGERI DENGGUNG
- PENGGUNAAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KELAS III SD NEGERI KARANGMLOKO 2
- PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS MENGGUNAKAN MEDIA CERITA BERGAMBAR PADA KOMPETENSI DASAR MELENGKAPI CERITA SEDERHANA DENGAN KATA YANG TEPAT UNTUK SISWA KELAS II SD N KARANGSARI YOGYAKARTA
- PENINGKATAN KEDISIPLINAN DAN PRESTASI BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION KELAS IV SDN KLOPOSAWIT
- PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR DALAM MATERI GERAK DAN GAYA MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK DI SD KANISIUS GAYAM 1 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015
- PENINGKATAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR IPS MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA SISWA KELAS V A SD NEGERI DENGGUNG
- Peningkatan Hasil Belajar Dan Kemampuan Berpikir Kritis Matematika Siswa Kelas III Pada Materi Operasi Hitung Campuran Melalui Model Pembelajaran Kontekstual SDN Plaosan 1
- Meningkatkan Minat Dan Prestasi Belajar Operasi Hitung Dalam Soal Cerita Dengan Metode Inkuiri Kelas IV SDN Banyudono 1 Dukun Magelang
- Peningkatan Keaktifan dan Prestasi Belajar IPA Siswa Kelas IV B SDN Ungaran 1 Melalui Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD
- PENINGKATAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV B SD NEGERI TLACAP MENGGUNAKAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS IT TAHUN PELAJARAN 2015/2016
- PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN PRESTASI BELAJAR IPS SISWA KELAS III SD N SENDANGADI 2 SLEMAN TAHUN PELAJARAN 2015/2016
- PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV A SD NEGERI TLACAP MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD
- PENINGKATAN KETERLIBATAN DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA POKOK BAHASAN GEOMETRI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE EXAMPLE AND NON EXAMPLE DAN GAME PUZZLE DI KELAS IV SDN PERUMNAS CONDONGCATUR
- PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD KELAS IV DI SDN SRUMBUNG 02
- PENINGKATAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR DALAM MATA PELAJARAN IPS MELALUI METODE QUANTUM LEARNING PADA SISWA KELAS V SD NEGERI SARIKARYA TAHUN PELAJARAN 2014/2015
- Peningkatan Kedisiplinan Dan Prestasi Belajar Menggunakan Pendekatan Kontekstual Pada Mata Pelajaran PKN Untuk Siswa Kelas II SDN Kledokan
- Peningkatan Keterampilan Eksperimen Dan Prestasi Belajar Materi Gerak Dan Gaya Melalui Pendekatan Saintifik Siswa Kelas IV SDK Gayam I tahun Pelajaran 2014/2015
- PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN PKn MENGGUNAKAN MEDIA AUDIO-VISUAL UNTUK SISWA KELAS II SD N KLEDOKAN
- Persepsi Guru Terhadap Motivasi dan Prestasi Belajar Siswa Dengan Hiperaktivitas
- Persepsi Guru Terhadap Gaya Belajar Anak Hiperaktif
- Persepsi Guru Terhadap Perkembangan Emosi Anak Hiperaktif Kelas II di SD Kasih
- Pengaruh Minat Baca dan Penguasaan Kosakata Terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Siswa Kelas IV SDN Dabin III Dirgantara Demak
- Pengaruh Komunikasi Antara Guru Dengan Siswa Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas V MI Matholi’ul Huda 02 Troso Jepara Tahun Pelajaran 2015
- Persepsi Guru Terhadap Metode Pengajaran Untuk Anak Hiperaktif Kelas IV SD Pelangi
- Metode Pengajaran Yang Digunakan Guru Di SD Inklusi Se-Kota Yogyakarta
- Persepsi Guru Dan Siswa Terhadap Alat Peraga Bilangan Pecahan Berbasis Metode Montessori
- Metode Pengajaran Yang Digunakan Guru di SD Inklusi Se- Kabupaten Bantul
- Implementasi Bimbingan dan Konseling di SD Islam Al Azhar 29 BSB Semarang Tahun Pelajaran 2015/2016
- Pengembangan Tes Hasil Belajar Matematika Materi Pengukuran Sudut Untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar
- Pengembangan Buku Lift The Flap Ensiklopedia Anak Tentang 16 Pakaian Adat Di Indonesia Bagian Tengah dan Timur
- Miskonsepsi IPA Fisika Siswa Kelas V Semester 2 SDN Se-Kecamatan Minggir Sleman Tahun 2015
- Persepsi Guru Terhadap Kemandirian Belajar Anak Hiperaktif Kelas IV Di SD Kasih
- Kedampak dan imbastifan Metode Cooperative Script Dalam Pembelajaran Cerita Anak Pada Siswa Kelas V SDN Banjaranyar Kabupaten Banyumas
- Pengembangan Buku Cerita Untuk Menanamkan Karakter Peduli Sosial, Jujur Dan Tanggung Jawab Siswa SD Kelas Rendah
- Miskonsepsi IPA Fisika Siswa Kelas V SDN Semester 2 Se-Kecamatan Berbah Sleman Tahun 2015
- Metode Pengajaran Yang Digunakan Guru Di SD Inklusi Se-Kabupaten Sleman
- Pengembangan Buku Cerita Untuk Menanamkan Karakter Disiplin Dan Kreatif Siswa SD Kelas Rendah
- Miskonsepsi IPA Fisika Siswa Kelas V Semester 2 SDN Se-Kecamatan Kalasan Sleman Tahun 2015
- Pengembangan Perangkat Pembelajaran Subtema Lingkungan Sekitar Rumahku Mengacu Kurikulum SD 2013 Untuk Siswa Kelas Satu (1) Sekolah Dasar
- Pengembangan Tes Hasil Belajar Matematika Kompetensi Dasar Menyelesaikan Masalah Yang Berkaitan Dengan Waktu, Jarak, dan Kecepatan Untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar
- EVALUASI BELAJAR YANG DIGUNAKAN GURU DI SEKOLAH DASAR INKLUSI SE-KABUPATEN SLEMAN
- MISKONSEPSI IPA FISIKA SISWA KELAS V SDN SEMESTER 2 Se-KECAMATAN GAMPING SLEMAN
- KECERDASAN INTERPERSONAL PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI KEMBARAN KULON I
- PENGEMBANGAN TES HASIL BELAJAR MATEMATIKA KOMPETENSI DASAR MENYELESAIKAN MASALAH YANG BERKAITAN DENGAN OPERASI HITUNG, KPK DAN FPB UNTUK SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
- Pengembangan Lomba Kompetensi Siswa Menggunakan Model Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Subtema Perubahan Wujud Benda Mengacu Kurikulum 2013 Untuk Siswa Kelas Lima (V) Sekolah Dasar
- Pengembangan Buku Lift The Flap Ensiklopedia Anak Tentang 18 Pakaian Adat Di Indonesia Bagian Barat
- Pengembangan Perangkat Pembelajaran Subtema Keindahan Alam Negeriku Mengacu Kurikulum SD 2013 Untuk Siswa Kelas Empat (IV) Sekolah Dasar
- IDENTIFIKASI MISKONSEPSI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI VOLUME BANGUN RUANG (TABUNG, BALOK, KUBUS) PADA SISWA KELAS V DI SEKOLAH DASAR
- Pengembangan Perangkat Pembelajaran Mengacu Kurikulum 2013 Pada Sub Tema Hewan Dan Tumbuhan Di Lingkungan Rumahku Untuk Siswa Kelas IV SD
- Pengembangan Tes Hasil Belajar Matematika Kompetensi Dasar Menuliskan Tanda Waktu Dengan Menggunakan Notasi 24 Jam Untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar
- Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis ICT Dan Inkuiri Pada Mata Pelajaran IPA Kelas V Pokok Bahasan Pernapasan Manusia
- PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MENGACU KURIKULUM SD 2013 PADA SUB TEMA AKU DAN TEMAN BARU UNTUK SISWA KELAS 1 SEKOLAH DASAR
- PENGEMBANGAN PROTOTIPE BUKU CERITA ANAK TENTANG TRADISI RUWATAN DALAM KONTEKS PENDIDIKAN KARAKTER KEBANGSAAN
- PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ICT MENGACU PADA KURIKULUM SD 2013 SUB TEMA MACAM-MACAM SUMBER ENERGI UNTUK SISWA KELAS IV SD NEGERI KALASAN 1
- PENGEMBANGAN Lomba Kompetensi Siswa BERBASIS KECERDASAN GANDA PADA SUBTEMA KEINDAHAN ALAM NEGERIKU UNTUK SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
- PENGEMBANGAN ALAT PERAGA SANDPAPER LETTERS MATERI MENULIS KALIMAT TEGAK BERSAMBUNG BERBASIS METODE MONTESSORI
- PENGEMBANGAN PROTOTIPE BUKU MEWARNAI TENTANG POHON BAKAU UNTUK ANAK 6-8 TAHUN DALAM KONTEKS EMPOWERING MASYARAKAT MENTAWAI
- PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN SUBTEMA AKU ISTIMEWA MENGACU KURIKULUM SD 2013 UNTUK SISWA KELAS SATU (1) SEKOLAH DASAR
- PENGEMBANGAN BUKU SUPLEMEN MUATAN PELAJARAN BAHASA INDONESIA UNTUK SISWA KELAS II SEMESTER I SD NEGERI BOTO
- PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ICT MENGACU PADA KURIKULUM SD 2013 SUBTEMA AYO CINTAI LINGKUNGANKU UNTUK SISWA KELAS IV SD NEGERI KALASAN 1
- Penggunaan Model Pembelajaran Quantum untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Mata Pelajaran IPS Siswa Kelas IV SD Kanisius Pugeran
- ANALISIS BUTIR SOAL PILHAN GANDA ULANGAN AKHIR SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2014/2015 MATA PELAJARAN PKN KELAS V SD DI KECAMATAN DEPOK
- MISKONSEPSI TERHADAP PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI PENGOLAHAN DATA (MODUS, MEDIAN, MEAN, DIAGRAM GARIS, BATANG, LINGKARAN) PADA SISWA KELAS V1 SEKOLAH DASAR
- PENGEMBANGAN PROTOTIPE BUKU CERITA ANAK TENTANG TRADISI NYADRAN DALAM KONTEKS PENDIDIKAN KARAKTER KEBANGSAAN
- PENGEMBANGAN MODUL TANAMAN OBAT UNTUK PENDIDIKAN KONSERVASI LINGKUNGAN DI KELAS V SDN NO 075046 LOLOFITU KABUPATEN NIAS BARAT
- MISKONSEPSI IPA FISIKA SISWA KELAS V SEMESTER 2 SD NEGERI SE-KECAMATAN PRAMBANAN KABUPATEN SLEMAN
- PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN SUBTEMA BEKERJA SAMA MENJAGA KEBERSIHAN DAN KESEHATAN LINGKUNGAN MENGACU KURIKULUM 2013 UNTUK SISWA KELAS I SEKOLAH DASAR
- Pengembangan Buku Suplemen Muatan Pelajaran Bahasa Indonesia Untuk Siswa Kelas II Semester 2 SDN Boto
- PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ICT MENGACU KURIKULUM SD 2013 SUBTEMA BERSYUKUR ATAS KEBERAGAMAN UNTUK SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI KALASAN 1
- Pengembangan Lembar Kerja Siswa Pada Materi Energi Dan Perubahannya Dengan Pendekatan Science, Environment, Technology, Society (Sets) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV MI/SD
- Pengembangan Prototipe Perangkat Pembelajaran Geometri Materi Bangun Ruang Berdasarkan Model Van Hiele Untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar
- PENGEMBANGAN MODUL PRAKTIKUM IPA SEBAGAI SUPLEMEN KURIKULUM 2013 UNTUK MENDORONG SISWA KELAS IV BERPIKIR KRITIS
- PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ICT MENGACU KURIKULUM SD 2013 PADA SUBTEMA PEMANFAATAN ENERGI UNTUK SISWA KELAS SDN KALASAN 1
- PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN SUBTEMA KEBERSAMAAN DALAM KEBERAGAMAN MENGACU KURIKULUM SD 2013 UNTUK SISWA KELAS EMPAT (IV) SEKOLAH DASAR
- PENGEMBANGAN Lomba Kompetensi Siswa MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA SUBTEMA BERMAIN DI RUMAH TEMAN UNTUK SISWA KELAS DUA (II) SEKOLAH DASAR NEGERI KALASAN I
- PENGEMBANGAN TES HASIL BELAJAR KOMPETENSI DASAR MENGGUNAKAN FAKTOR PRIMA UNTUK MENENTUKAN KPK DAN FPB UNTUK SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
- PENGEMBANGAN BUKU SUPLEMEN MUATAN PELAJARAN BAHASA INDONESIA UNTUK SISWA KELAS II SEMESTER 1 SD PULUHAN
- PENGEMBANGAN BUKU SUPLEMEN MUATAN PELAJARAN BAHASA INDONESIA UNTUK SISWA KELAS III SEMESTER I DI SD NEGERI SOMOKATON 1
- POLA ASUH GURU UNTUK PERKEMBANGAN PRESTASI BELAJAR ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA KELAS 1 SEKOLAH DASAR
- MISKONSEPSI IPA FISIKA SISWA KELAS V SEMESTER 2 SD NEGERI SE-KECAMATAN MOYUDAN KABUPATEN SLEMAN
- Pengembangan Media Konvensional Berbasis Multiple Intelligence Subtema Kebergaman Budaya Bangsaku Untuk Siswa Kelas Empat (IV) Sekolah Dasar
- Pengembangan Prototipe Perangkat Pembelajaran Geometri Materi Bangun Datar Sederhana Berdasarkan Teori Van Hiele Untuk Siswa Kelas III Sekolah Dasar
- Pengembangan Bahan Ajar Teks Percakapan Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Dengan Media Gambar Di Kelas V Sdn Pokoh I Ngemplak Sleman DIY Tahun Pelajaran 2014/2015
- Pengembangan Media Video Tematik Kelas V Tema 2 Sub Tema 1 Pembelajaran 4 Kurikulum 2013 Di SD Kanisius Duwet Tahun Ajaran 2014/2015
- Pengembangan Perangkat Pembelajaran Mengacu Kurikulum SD 2013 Pada Sub Tema Keanekaragaman Hewan Dan Tumbuhan Untuk Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
- Pengaruh Penggunaan Media Video Pembelajaran Terhadap Keterampilan Proses IPA Dan Hasil Belajar IPA Pada Siswa Kelas V SD Negeri Rejowinangun 1 Yogyakarta Tahun Ajaran 2014/2015
- Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis ICT Mengacu Kurikulum SD 2013 Subtema Keberagaman Makhluk Hidup di Lingkunganku Untuk Siswa Kelas IV SDN Kalasan 1
- Pengembangan Prototipe Perangkat Pembelajaran Geometri Materi Bangun Datar Berdasarkan Teori Van Hiele Untuk Siswa Kelas V Sekolah Dasar
- Pengembangan Prototipe Perangkat Pembelajaran Geometri Materi Bangun Datar Sederhana Berdasarkan Teori Van Hiele Untuk Siswa Kelas II Sekolah Dasar
- Pengembangan Media Video Tematik Kelas V Tema 2 Subtema 1 Pembelajaran 5 Kurikulum 2013 Tahun Ajaran 2014/2015
- Pengembangan Buku Suplemen Muatan Pelajaran Bahasa Indonesia Untuk Siswa Kelas III Semester 2 SDN Somokaton 1
- Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Pada Pokok Bahasan Penjumlahan Dan Pengurangan Bilangan Bulat Di Kelas VII D Sekolah Menengah Pertama Joannes Bosco Yogyakarta Pada Tahun Ajaran 2015/2016
- PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ICT MENGACU KURIKULUM 2013 PADA SUBTEMA “HEWAN DAN TUMBUHAN DI LINGKUNGAN RUMAHKU” UNTUK SISWA KELAS IV SD NEGERI KALASAN 1
- PENGARUH PENERAPAN METODE INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENGAPLIKASI DAN MENGANALISIS PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS V SD BOPKRI GONDOLAYU YOGYAKARTA
- MISKONSEPSI IPA FISIKA SISWA KELAS V SD NEGERI SEMESTER 2 SE-KECAMATAN PAKEM SLEMAN TAHUN 2015
- PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN SUBTEMA HEWAN DI SEKITARKU MENGACU KURIKULUM SD 2013 UNTUK SISWA KELAS SATU (1) SEKOLAH DASAR.
- Miskonsepsi Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Materi Bangun Ruang Prisma Segitiga Dan Tabung Kelas V SDN Jetisharjo Yogyakarta
- Pengaruh Penerapan Metode Inkuiri Terhadap Kemampuan Mengpenilaian Dan Mencipta Pada Mata Pelajaran IPA Kelas V SD Bopkri Gondolayu Yogyakarta
- MISKONSEPSI IPA FISIKA SISWA KELAS V SEMESTER 2 SD NEGERI SE-KECAMATAN MLATI KABUPATEN SLEMAN
- PENGARUH PENGGUNAAN METODE INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MEMBANGUN EMPATI DAN MEMAHAMI DIRI PADA PELAJARAN IPA SD KANISUS WIROBRAJAN I YOGYAKARTA
- PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN SUBTEMA GEMAR MEMBACA MENGACU KURIKULUM SD 2013 UNTUK SISWA KELAS SATU (1) SEKOLAH DASAR
- PENGEMBANGAN BUKU SUPLEMEN MUATAN PELAJARAN BAHASA INDONESIA UNTUK SISWA KELAS II SEMESTER 2 SD NEGERI PULUHAN
- PENGEMBANGAN ALAT PERAGA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SD MATERI PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN BERBASIS METODE MONTESSORI
- PENGEMBANGAN ALAT PERAGA PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK SISWA KELAS III SD MATERI PERKALIAN BERBASIS METODE MONTESSORI
- IMPLEMENTASI ALAT PERAGA PEMBAGIAN BERBASIS METODE MONTESSORI PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI PEMBAGIAN KELAS II SD KANISIUS KENALAN MAGELANG
- Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Luas Bangun Datar Yang Mengacu Kontribusi Siswa Dengan Pendekatan PMRI Di Kelas IV SD
- Pengembangan Perangkat Pembelajaran Subtema Tubuhku Mengacu Kurikulum SD 2013 Untuk Siswa Kelas Satu (1) Sekolah Dasar
- Pengembangan Perangkat Pembelajaran Subtema Kegiatan Pagi Hari Mengacu Kurikulum 2013 Untuk Siswa Kelas I Sekolah Dasar
- Pengembangan Alat Peraga Pembelajaran Matematika SD Materi Perkalian Berbasis Metode Montessori
- MISKONSEPSI PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI BANGUN DATAR SEGITIGA KELAS IV SEKOLAH DASAR
- PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MENGACU KURIKULUM SD 2013 PADA SUBTEMA GIAT BERUSAHA MERAIH CITA-CITA UNTUK SISWA KELAS IV SEKOLAH DASAR
- PENGEMBANGAN BUKU SUPLEMEN MUATAN PELAJARAN BAHASA INDONESIA UNTUK SISWA KELAS I SEMESTER I SDN BOROSUCI
- PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATERI LUAS BANGUN DATAR YANG MENCAKUP INTERAKTIVITAS DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN PMRI DI KELAS IV SD
- PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MENGACU KURIKULUM 2013 SUBTEMA AKU DAN CITA-CITAKU UNTUK SISWA KELAS EMPAT (IV) SEKOLAH DASAR
- PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN GEOMETRI MATERI PRISMA BERDASARKAN TEORI VAN HIELE UNTUK SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
- HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN INTRAPERSONAL DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS IV GUGUS I KECAMATAN SRANDAKAN KABUPATEN BANTUL YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014 / 2015
CARA PEMESANAN
55 File komplit Contoh PTK SD dan Bonus 98 File Skripsi PGSD
(Lengkap dari HALAMAN JUDUL hingga DAFTAR PUSTAKA)
55 File komplit Contoh PTK SD dan Bonus 98 File Skripsi PGSD
(Lengkap dari HALAMAN JUDUL hingga DAFTAR PUSTAKA)
- Kirim SMS ke 082346372134 dengan format: Pesan 55 PTK SD dan 98 Skripsi PGSD
- Tunggu SMS akibat kami untuk info transfer biayanya.
- Saat ini untuk mempunyai keseluruhan file tersebut (55 File komplit Contoh PTK SD dan Bonus 98 File Skripsi PGSD), kami kenakan biaya Rp.197.000,- (Seratus Sembilan Puluh Tujuh Ribu Rupiah). Segeralah memesan sebelum ada perubahan harga.
- Setelah biayanya kami terima, dalam 1x24 jam kami akan mengirimkan seluruh file tersebut via e-mail. Jika tidak mempunyai e-mail pribadi, sanggup memakai e-mail orang lain yang sanggup dipercaya.
- Seluruh referensi PTK SD serta skripsi tambahannya berformat file PDF dan kami sangat membenci plagiarisme. Karena itu, gunakanlah skripsi tersebut dengan bijaksana. Informasi ludang kecepeh lanjut sanggup melalui email : odesidrat78@gmail.com atau di nomor ponsel di atas.
Demikian informasi dan cara pemesanan koleksi Contoh PTK SD komplit sekaligus sanggup dijadikan kumpulan referensi judul skripsi PGSD. Semoga sanggup menjadi referensi dan membantu para mahasiswa dalam penyelesaian studi. lihat pula: Contoh PTK PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) atau referensi judul maupun skripsi komplit untuk disiplin ilmu lainnya yang sanggup ditemukan di blog ini.
Advertisement